FAQ
FREQUENTLY ASK QUESTIONS
Apakah pemesanan produk hanya bisa dilakukan melalui website?
Pemesanan / pembelian produk Holistu selain melalui website, dapat juga dilakukan melalui:
- Direct Message melalui WA 0812 1313 2001
- Melalui Online Shop kami: Tokopedia, Shopee dan Bibli dengan keyword “HOLISTU”
- Anda juga bisa belanja langsung di head office kami:
Landas Nimpuna
Jalan Raya Kebayoran Lama No. 7
Grogol Utara
Jakarta Selatan 12210
Apakah saya bisa membeli produk secara offline?
Pembelian produk secara offline dapat dilakukan secara langsung ke:
Landas Nimpuna
Jalan Raya Kebayoran Lama No. 7
Grogol Utara
Jakarta Selatan 12210
Harap membuat appointment ke nomor: 0812 1313 2001
Jika ingin membeli secara offline, dapat dilakukan di hari apa saja dan jam berapa?
Jam Operasional:
Senin – Jumat : 08.00 – 16.00
Sabtu : 08.00 – 12.00
Harap membuat appointment ke nomor: 0812 1313 2001
Apakah saya bisa menanyakan perihal produk lebih lanjut?
- Untuk keterangan info lebih lanjut dapat langsung menghubungi Customer Service kami di nomor telepon 0812 1313 200, atau melalui email: [email protected]
- Untuk kritik dan saran melalui email: [email protected]
- Untuk mendaftar menjadi reseller melalui email: [email protected]
- Untuk kendala mengenai order melalui email: [email protected]
Pembayaran melalui bank apa?
Untuk pembayaran dapat dilakukan melalui transfer kepada:
LANDAS NIMPUNA
BANK MANDIRI Cabang Gedung Kehutanan
No Rekening: 122-00-8001800-8
Ekspedisi pengiriman apa saja yang tersedia?
Ekspedisi yang digunakan untuk pengiriman barang adalah:
- JNE, untuk wilayah JABODETABEK dan luar JABODETABEK.
- SiCepat jika barang ingin cepat sampai tujuan
- Melalui aplikasi Grab / Gojek Same Day Service untuk wilayah Jakarta